Langsung ke konten utama

Kesan dan Pesan Mengikuti Lomba LKS Wilker 1 Jatim


Assalamualaikum wr wb.
    Alhamdulillah , usai sudah kegiatan lks wilker jatim th 2018 ini , meskipun saya mendapat hasil yg kurang memuaskan , tetapi dengan hasil ini saya dapat mengerti seberapa besar kemampuan saya dalam menguasai bidang lomba ini , dan seberapa mampunya saya dalam mengikuti lomba ini . 
     Sebelum itu saya juga ingin menyampaikan banyak" terimakasih tentunya kepada pihak sekolah yang telah mempercayai saya dalam mengikuti LKS wilker jatim 2018 ini dan pembimbing saya yang senantiasa membimbing saya hingga saya bisa melakukannya dan mempercayai saya bahwa saya bisa , dan saya mohon maaf dengan sangat karena saya tidak bisa menjadi yg terbaik ketika lomba 🙏🙏 
     Tetapi dengan adanya pengalaman ini saya menyampaikan banyak" terimakasih sekali lagi , karena dengan mengikuti lomba ini saya bisa dipertemukan lagi dengan teman" saya waktu smp *ibarat seperti reuni dadakan hehe.
Dan mendapat banyak pengalaman yg mungkin gak bisa dilupakan , karena ini pertama kali dalam hidup saya hehe.
     Pengalaman yang saya dapatkan ketika mengikuti lomba ini diantaranya adalah banyak mendapatkan teman baruu yg  friendly , asik , dan tentunya gokil lah hehe dan mereka juga datang jauh" dari berbagai kota di jatim diantaranya yaitu , sumenep , lamongan , bangkalan , bojonegoro , tuban dan kota" lainnya  Kemudian saya juga mendapatkan berbagai macam ilmu yg berupa" warnya nya hehe , karena kita saling berbagi pengalaman satu sama lain.
     Mungkin jika saya tidak mengikuti lomba ini saya tidak bisa berjumpa dengan teman" lama saya , dan tidak bisa juga mendapat pengalaman yg tak kan terlupakan . Maka dari itu tidak henti" nya saya menyampaikan Gomawo / Terima kasih banyak kepada pihak sekolah.
     Pesan saya kepada adek" saya yg akan mengikuti lomba ini tahun depan , jangan pesimis , tumbuhkan rasa semangat yg tinggi , positif thingking itu perlu dan yang paling penting harus percaya diri bahwa kamu bisa , dan jangan lupa berdoa 😊

Komentar

  1. nisrina amanda 25/9a
    1. C
    2. A
    3. B
    4. D
    5. A
    6. C
    7. C
    8. D
    9. B
    10. B
    11. D
    12. D
    13. B
    14. C
    15. -
    16. B
    17. A
    18. D
    19. C
    20. B
    21. D
    22. A
    23. A
    24. A
    25. B
    26. A
    27. A
    28. C
    29. C
    30. C

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diferensiasi di Ujian Praktek Relicmandaya

  Pembelajaran diferensiasi adalah pendekatan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar individu, termasuk kesiapan belajar, minat, potensi, atau gaya belajar mereka. Pendekatan ini memungkinkan guru untuk menggunakan berbagai metode dan strategi untuk memenuhi kebutuhan belajar yang berbeda di antara siswa.  Terdapat tiga jenis diferensiasi yang dapat diterapkan, yaitu diferensiasi konten, diferensiasi proses, dan diferensiasi produk,  di SMPN 27 Malang  selama empat hari mulai tanggal 29 Januari hingga 1 Febuari 2024 telah dilaksanakan ujian praktek kelas 9 dengan Pendekatan diferensiasi, ini bertujuan untuk menciptakan kesetaraan dalam pembelajaran dan memastikan bahwa setiap siswa memiliki kesempatan untuk berkembang sesuai dengan potensinya Strategi pembelajaran berdiferensiasi yang dapat digunakan antara lain 1. Diferensiasi konten: menyediakan materi dan media pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan belajar siswa. 2. Diferensiasi proses: tekana...

LATSOL IPS VIII BAB III

  BAB III KEUNGGULAN DAN KETERBATASAN ANTARARUANGPENGARUHNYA TERHADAP KEGIATAN EKONOMI,SOSIAL,BUDAYA DI INDONESIA DAN ASEAN 3.3. Menganalisis keunggulan   dan keterbatasan ruang dalam permintaan  dan penawaran, teknologi sertapengaruhnya terhadap interaksi antar ruang bagi kegiatan ekonomi, sosial, budaya, di Indonesia dan negara-negara ASEAN. JAWABLAH DENGAN TEPAT DAN BENAR  ( silakan jawab di kolom komentar, beri nama, kelas dan no absensi ) 1.    Daerah berikut yang memiliki keunggulan komparatif pada barang-barang industri adalah .... A. Sumatera B. Jawa C. Kalimantan D. Papua   2.    Tingkat permintaan barang dan jasa masyarakat di pedesaan cenderung lebih sedikit dibandingkan dengan masyarakat di perkotaan. Cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan permintaan masyarakat pedesaan terhadap barang dan jasa adalah .... A. mengirimkan tenaga penyuluh dalam upaya meningkatkan hasil pertanian B. memberikan bantuan langsung ...

Mengapa Ada TL

  Mengapa ada taman bacaan masyarakat? Taman Bacaan Masyarakat (TBM) sebagai sumber informasi sangat berperan penting dalam menciptakan masyarakat yang literasi karena berfungsi sebagai sumber informasi ilmu pengetahuan, teknologi dan kebudayaan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Mengapa ada TBM Teras Tegal Literasi? TBM ( taman bacaan masyarakat ) Teras Tegal Literasi bisa dikategorikan sebagai perpustakaan masyarakat karena sasaran utamanya adalah warga masyarakat,  TBM TL hadir sebagai tempat baca yang asik untuk rekreasi tipis-tipis,mengapa? Yaa...karena  dengan suasana yang sederhana dan lebih fleksibel,TBM  Teras Literasi ( TL ) terbuka bagi siapa saja yang mau memanfaatkannya. TBM  TL didesain layaknya taman yang sarat dengan kehangatan susasana keluarga yang berada di lingkup perumahan dikelilingi perkampungan yang asri. Sehingga yang didapatkan oleh orang yang berku...