Langsung ke konten utama

Kami guru baik di Bumi Relicmandaya


Kami guru baik di Bumi Relicmandaya 


Hari ini kita bersama belajar, Guru adalah kunci dalam menentukan kualitas pendidikan, oleh karena itu guru harus memiliki motivasi yang tinggi untuk terus belajar sehingga  mengajar dan keterampilan yang memadai dalam menjalankan tugas termaknai dan berdampak.


Kami guru SMP Negeri 27 Malang harus terus belajar dan berinovasi. Kami guru baik yang  harus bisa memastikan semua murid  mendapatkan pengetahuan yang cukup untuk masa depan mereka.


Kami  guru baik yang harus mampu membangun mimpi semua murid karena kami guru baik yang  memegang peranan penting dan menjadi salah satu penentu keberhasilan Pendidikan.


Proses pembelajaran akan berhasil manakala semua murid mempunyai motivasi dalam belajar. Oleh sebab itu, kami guru baik yang selalu  semangat   menumbuhkan motivasi belajar semua murid Untuk memperoleh hasil belajar yang optimal, kami guru baik  yang selalu kreatif membangkitkan motivasi belajar semua murid, sehingga terbentuk perilaku belajar murid yang efektif.


Semua murid tidak akan memiliki sosok yang bisa dijadikan pembimbing dan teladan. Jika kami  guru baik tidak ada, Kepala Sekolah akan menghadapi tugas yang sangat berat, sekolah mungkin akan sepi dan tutup. Terakhir, jika kami guru baik tidak ada, orang tua mungkin menghadapi kesulitan mengajar anak-anak mereka di rumah.




Kami guru baik yang tidak henti tergerak bergerak menggerakkan belajar bermakna berdampak berkelanjutan dalam merdeka belajar merdeka mengajar.


Suyati_2-1-2024

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diferensiasi di Ujian Praktek Relicmandaya

  Pembelajaran diferensiasi adalah pendekatan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar individu, termasuk kesiapan belajar, minat, potensi, atau gaya belajar mereka. Pendekatan ini memungkinkan guru untuk menggunakan berbagai metode dan strategi untuk memenuhi kebutuhan belajar yang berbeda di antara siswa.  Terdapat tiga jenis diferensiasi yang dapat diterapkan, yaitu diferensiasi konten, diferensiasi proses, dan diferensiasi produk,  di SMPN 27 Malang  selama empat hari mulai tanggal 29 Januari hingga 1 Febuari 2024 telah dilaksanakan ujian praktek kelas 9 dengan Pendekatan diferensiasi, ini bertujuan untuk menciptakan kesetaraan dalam pembelajaran dan memastikan bahwa setiap siswa memiliki kesempatan untuk berkembang sesuai dengan potensinya Strategi pembelajaran berdiferensiasi yang dapat digunakan antara lain 1. Diferensiasi konten: menyediakan materi dan media pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan belajar siswa. 2. Diferensiasi proses: tekana...

LATSOL IPS VIII BAB III

  BAB III KEUNGGULAN DAN KETERBATASAN ANTARARUANGPENGARUHNYA TERHADAP KEGIATAN EKONOMI,SOSIAL,BUDAYA DI INDONESIA DAN ASEAN 3.3. Menganalisis keunggulan   dan keterbatasan ruang dalam permintaan  dan penawaran, teknologi sertapengaruhnya terhadap interaksi antar ruang bagi kegiatan ekonomi, sosial, budaya, di Indonesia dan negara-negara ASEAN. JAWABLAH DENGAN TEPAT DAN BENAR  ( silakan jawab di kolom komentar, beri nama, kelas dan no absensi ) 1.    Daerah berikut yang memiliki keunggulan komparatif pada barang-barang industri adalah .... A. Sumatera B. Jawa C. Kalimantan D. Papua   2.    Tingkat permintaan barang dan jasa masyarakat di pedesaan cenderung lebih sedikit dibandingkan dengan masyarakat di perkotaan. Cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan permintaan masyarakat pedesaan terhadap barang dan jasa adalah .... A. mengirimkan tenaga penyuluh dalam upaya meningkatkan hasil pertanian B. memberikan bantuan langsung ...

Mengapa Ada TL

  Mengapa ada taman bacaan masyarakat? Taman Bacaan Masyarakat (TBM) sebagai sumber informasi sangat berperan penting dalam menciptakan masyarakat yang literasi karena berfungsi sebagai sumber informasi ilmu pengetahuan, teknologi dan kebudayaan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Mengapa ada TBM Teras Tegal Literasi? TBM ( taman bacaan masyarakat ) Teras Tegal Literasi bisa dikategorikan sebagai perpustakaan masyarakat karena sasaran utamanya adalah warga masyarakat,  TBM TL hadir sebagai tempat baca yang asik untuk rekreasi tipis-tipis,mengapa? Yaa...karena  dengan suasana yang sederhana dan lebih fleksibel,TBM  Teras Literasi ( TL ) terbuka bagi siapa saja yang mau memanfaatkannya. TBM  TL didesain layaknya taman yang sarat dengan kehangatan susasana keluarga yang berada di lingkup perumahan dikelilingi perkampungan yang asri. Sehingga yang didapatkan oleh orang yang berku...