Kegiatan crew TL pada hari Sabtu 22 Agustus 2020 adalah membagikan masker wajah dan membagi hadiah pada kegiatan lomba foto selvi kemerdekaan.
Seperti biasa kegiatan pembagian masker wajah ini dilakukan dengan cara mendatangkan anak-anak TL secara bergiliran dan tetap mengunakan protokol kesehatan yang diterapkan di TL.
Anak-anak TL yang hadir tidak hanya mengambil masker wajah tapi juga melakukan kegiatan, mulai dari menulis kitir cerita, membaca buku koleksi perpustakaan IQRO dan mengerjakan tugas sekolah dengan mengunakan fasilitas wifi di TL.
Tidak hanya anak-anak TL yang mengambil masker wajah hari ini, ada beberapa orang tua anak TL dan warga sekitar TL juga ikut mengambil masker dengan menggunakan protokol kesehatan yang terapkan di TL tentunya.
Pembagian masker wajah di TL hari ini adalah hasil kolaburasi antara TBM TL dengan RBA (Ruang Baca Aqil) dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, adapun masker yang bagikan adalah masker wajah untuk anak-anak dan untuk orang dewasa.
Selain berkegiatan membagikan masker wajah, di TL hari ini juga berkegiatan membagikan hadiah pemenang lomba "Foto Selvi Kemerdekaan" untuk anak TL dan keluarga.
Alhamdulillah hampir semua anak-anak TL yang ikut berpartisipasi dalam lomba "Foto Selvi Kemerdekaan" ini baik secara individu maupun bersama keluarga.
Dari foto yang yang diterima oleh crew TL ada sembilan foto yang menurut crew TL masuk dalam nominasi, dari nominasi ini crew TL memilih dua foto yang menurut TL terbaik dari kategori individu dan kategori bersama keluarga dan menjadi juara atau pemenangnya.
Pemenang foto selfie secara sendiri adalah "Adelia" sedangkan untuk foto selfie secara keluarga pemenangnya adalah "An. PKK Bu. Peggy" sebagai apresiasi crew TL kepada pemenang akan mendapatkan bingkisan menarik dari crew TL, yang bisa diambil di TL mulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00.
Semoga kegiatan crew TL hari menjadikan inspirasi dan menjadikan manfaat bagi perkembangan TL kedepannya. Aamiin.
Pembelajaran diferensiasi adalah pendekatan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar individu, termasuk kesiapan belajar, minat, potensi, atau gaya belajar mereka. Pendekatan ini memungkinkan guru untuk menggunakan berbagai metode dan strategi untuk memenuhi kebutuhan belajar yang berbeda di antara siswa. Terdapat tiga jenis diferensiasi yang dapat diterapkan, yaitu diferensiasi konten, diferensiasi proses, dan diferensiasi produk, di SMPN 27 Malang selama empat hari mulai tanggal 29 Januari hingga 1 Febuari 2024 telah dilaksanakan ujian praktek kelas 9 dengan Pendekatan diferensiasi, ini bertujuan untuk menciptakan kesetaraan dalam pembelajaran dan memastikan bahwa setiap siswa memiliki kesempatan untuk berkembang sesuai dengan potensinya Strategi pembelajaran berdiferensiasi yang dapat digunakan antara lain 1. Diferensiasi konten: menyediakan materi dan media pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan belajar siswa. 2. Diferensiasi proses: tekana...
Komentar
Posting Komentar