Langsung ke konten utama

Raker Program Kerja 2020-2021


 Gambar 1. PakDhe Eko ditemani team kurikulum menutup kegiatan workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran

Gambar 2. Pakdhe Eko ditemani staff membuka kegiatan rapat kerja unit-unit kerja

Gambar 3. Pakdhe Eko  ikut bergabung di unit kerja kurikulum

     Kegiatan Pakdhe Eko hari ini Rabu 8 Juli 2020 adalah menutup kegiatan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran yang telah dilaksanakan mulai  tanggal 29 Juni 2020. 
     Ada yang menarik dalam penutupan kegiatan  Workshop hari ini, apakah itu? Seluruh Bapak dan Ibu guru peserta Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran mengenakkan kaos warna hitam dengan tulisan "SMK M1TA" didada.
     Kenapa dalam kegiatan penutupan ini mengunakan kaos warna hitam, karena  warna hitam melambangkan keabadian dan royallitas Bapak dan Ibu guru kepada SMK Muh. 1 Taman di samping juga sebagai sarana publikasi dan promosi sekolah.
     Selain berkegiatan menutup kegiatan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran dihari yang sama Pakdhe membuka kegiatan Rapat Kerja  unit-unit kerja yang ada di SMK Muh. 1 Taman.
     Adapun unit-unit kerja yang ada di SMK Muh. 1 Taman adalah:
1. Unit Kepala Sekolah
2. Unit Kurikulum 
3. Unit Kesiswaan 
4. Unit Humas
5. Unit HRD
6. Unit TU
7. Unit Keuangan
8. Unit Dapodik 
9. Unit Pengembang dan Audit sekolah.
     Kegiatan Rapat Kerja unit-unit keja ini dilaksanakan selama 2 hari di mulai hari ini Rabu tanggal 8 Juli sampai tanggal 9 Juli 2020 dan diikuti oleh semua Bapak, Ibu dan semua Karyawan yang ada di SMK Muh. 1 Taman. 
     Adapun tujuan dari kegiatan Rapat Kerja Unit-unit kerja ini adalah menentukan arah dan tujuan  kerja unit-unit kerja ditahun 2020-2021.
     Semoga kegiatan Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran dan Rapat Kerja Unit-unit  Kerja ini menjadikan manfaat untuk perkembangan SMK Muh. 1 Taman kedepannya. Aamiin.

By CREW TL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diferensiasi di Ujian Praktek Relicmandaya

  Pembelajaran diferensiasi adalah pendekatan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar individu, termasuk kesiapan belajar, minat, potensi, atau gaya belajar mereka. Pendekatan ini memungkinkan guru untuk menggunakan berbagai metode dan strategi untuk memenuhi kebutuhan belajar yang berbeda di antara siswa.  Terdapat tiga jenis diferensiasi yang dapat diterapkan, yaitu diferensiasi konten, diferensiasi proses, dan diferensiasi produk,  di SMPN 27 Malang  selama empat hari mulai tanggal 29 Januari hingga 1 Febuari 2024 telah dilaksanakan ujian praktek kelas 9 dengan Pendekatan diferensiasi, ini bertujuan untuk menciptakan kesetaraan dalam pembelajaran dan memastikan bahwa setiap siswa memiliki kesempatan untuk berkembang sesuai dengan potensinya Strategi pembelajaran berdiferensiasi yang dapat digunakan antara lain 1. Diferensiasi konten: menyediakan materi dan media pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan belajar siswa. 2. Diferensiasi proses: tekana...

LATSOL IPS VIII BAB III

  BAB III KEUNGGULAN DAN KETERBATASAN ANTARARUANGPENGARUHNYA TERHADAP KEGIATAN EKONOMI,SOSIAL,BUDAYA DI INDONESIA DAN ASEAN 3.3. Menganalisis keunggulan   dan keterbatasan ruang dalam permintaan  dan penawaran, teknologi sertapengaruhnya terhadap interaksi antar ruang bagi kegiatan ekonomi, sosial, budaya, di Indonesia dan negara-negara ASEAN. JAWABLAH DENGAN TEPAT DAN BENAR  ( silakan jawab di kolom komentar, beri nama, kelas dan no absensi ) 1.    Daerah berikut yang memiliki keunggulan komparatif pada barang-barang industri adalah .... A. Sumatera B. Jawa C. Kalimantan D. Papua   2.    Tingkat permintaan barang dan jasa masyarakat di pedesaan cenderung lebih sedikit dibandingkan dengan masyarakat di perkotaan. Cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan permintaan masyarakat pedesaan terhadap barang dan jasa adalah .... A. mengirimkan tenaga penyuluh dalam upaya meningkatkan hasil pertanian B. memberikan bantuan langsung ...

Mengapa Ada TL

  Mengapa ada taman bacaan masyarakat? Taman Bacaan Masyarakat (TBM) sebagai sumber informasi sangat berperan penting dalam menciptakan masyarakat yang literasi karena berfungsi sebagai sumber informasi ilmu pengetahuan, teknologi dan kebudayaan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dan dimanfaatkan oleh masyarakat. Mengapa ada TBM Teras Tegal Literasi? TBM ( taman bacaan masyarakat ) Teras Tegal Literasi bisa dikategorikan sebagai perpustakaan masyarakat karena sasaran utamanya adalah warga masyarakat,  TBM TL hadir sebagai tempat baca yang asik untuk rekreasi tipis-tipis,mengapa? Yaa...karena  dengan suasana yang sederhana dan lebih fleksibel,TBM  Teras Literasi ( TL ) terbuka bagi siapa saja yang mau memanfaatkannya. TBM  TL didesain layaknya taman yang sarat dengan kehangatan susasana keluarga yang berada di lingkup perumahan dikelilingi perkampungan yang asri. Sehingga yang didapatkan oleh orang yang berku...