Langsung ke konten utama

Bersinergi dalam Mewujudkan Pendidikan yang Berkemajuan


Raker SMK MITA
Ketua Panitia

liputan.crew TL

       Kegiatan liburan sekolah Pakdhe Eko ternyata sangat padat, sampai saat inipun crew TL belum diajak berlibur dan untuk giatnya crew TL adalah hanya bisa meliput kegiatan beliau.  Dari awal masa menjabat sebagai kepala sekolah baru di SMK Muhammadya 1 Taman Sidoarjo, Pak Kumis sebutan Pakdhe Eko ini merupakan rapat kerja pertama di awal tahun pelajaran. Dan ini merupakan rapat kerja awal tahun pelajaran 2019-2020 yang dihadiri semua guru dan karyawan SMK Muh. 1 Taman.
      Tujuan raker ini adalah agar sekolah memiliki perencanaan yang tepat sehingga anggaran telah dialokasikan sesuai dengan  kegiatan kerja sekolah, semua ini adalah upaya bersama meningkatkan kompetensi peserta didik sesuai kurikulum saat ini. Terutama mempersiapkan lulusan yabg sesuai dengan tuntutan di dunia kerja.
       Pak Kumis juga banyak memotivasi guru dan karyawan agar kita menjadi guru dan karyawan yang hebat.
Disini crew TL juga berkesempatan mewawancari  ketua panitia raker SMK.MITA bu Eva Lusiana,S.Ak, ibu yang murah senyum ini, lewat telp.
   "Tujuan  Raker hari ini adalah  Memberikan wadah dan ruang bagi seluruh guru dan karyawan untuk menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatif guna membangun SMK Muh.1 Taman ke arah lebih baik lagi. Untuk mengurangi lelah dan jenuh pada kegiatan raker ini ada 
kegiatan menarik  seperti lomba foto selfie yang berkaitan dg kegiatan raker dan ada doorprize unik  untuk doorprize ini diberikan waktu coffee break dan untuk hadiah lomba selfie diberikan saat makan siang".
       Demikian liputan crew TL semoga kedepannya SMK Muh. 1 Taman kedepannya semakin maju. Aamiin.

By crew TL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lepas rindu crew TL

  Kau Datang Dalam Aksi MSIB #4 M asa S ejenak I de B ersama Kata orang kita  G I L A, kita memang G I L A G iat I de L anjut A ksi Selalu ada dimanapun dan untuk siapapun Saat itu ada informasi untukku Ku terima ada koordinasi dulu Namun aku bingung kenapa ke aku Apa karena ada ikatan atau hanya kebetulan Ya .. aku yang saat ini bisa membantu mu Aku, Kau, dan Kita bisa menyatu Walau kau berasal dari daerah jauh   Aku hanya mendengar dan tak tau tentangmu Dunia baru yang hadirkan sebuah rasa bagiku Begitu ceria dan penuh warna Hingga pahitnya terbang entah kemana Siapa kau dan kau sebenarnya Pikirku terus menerka-nerka Akhirnya aku tahu dari perkenalanmu Waktuku habis bersamamu Tapi lama baru ku tahu Ada cerita ada gembira ada haru Ada gaya ada pesona ada lemah Ada gerak ada proses ada lambat Ada respon ada tanggap ada acuh Semua ada sebagai bumbu bersama Beberapa bulan kau dan aku alami itu Memantapkan asa untuk satu tujuan  Meski ku tahu keras kepalamu itu Tak pernah rendahkan ego

Meong Literasi di pisah kenang MSIB#4

  Aksi asik malam ini crew TL berkunjung ke acara pelepasan mahasiswa magang MSIB #4 RBA_Kampus Merdeka Kemenristek bertempat di obyek wisata Wonosari kebun teh Lawang. Tepat jam 16.30 wib crew TL Sampai dilokasi,melihat semua mahasiswa magang Independen Bersertifikat sedang berkegiatan kolaborasi dengan penempatan daerah lain di Aula wisata. Crew TL menunggu sambil menikmati pemandangan kebun teh Wonosari Lawang hingga jam istirahat isoma, crew TL hampiri lagi crew TL MSIB#4 kami bangun  refleksi cerita kebersamaan, ada senyum sipu,tawa dan canda dan ada tangis melepas perpisahan dengan peluk sayang dari Crew TL terutama dengan pakdhe Eko dan budhe Yanti. Surprise dari crew TL buket meong tersampaikan pada setiap crew TL MSIB4, sorak tawa haru menerimanya, oooo Kiki kata kak Yayang ,nama kucing kesayangan yang akan ikut serta ke daerah asalnya. Buket meong telah disiapkan oleh Crew TL dalam waktu sehari membuat enam buket meong, hasil praktik nyata dari pelatihan yang diikuti Minggu l

Diferensiasi di Ujian Praktek Relicmandaya

  Pembelajaran diferensiasi adalah pendekatan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar individu, termasuk kesiapan belajar, minat, potensi, atau gaya belajar mereka. Pendekatan ini memungkinkan guru untuk menggunakan berbagai metode dan strategi untuk memenuhi kebutuhan belajar yang berbeda di antara siswa.  Terdapat tiga jenis diferensiasi yang dapat diterapkan, yaitu diferensiasi konten, diferensiasi proses, dan diferensiasi produk,  di SMPN 27 Malang  selama empat hari mulai tanggal 29 Januari hingga 1 Febuari 2024 telah dilaksanakan ujian praktek kelas 9 dengan Pendekatan diferensiasi, ini bertujuan untuk menciptakan kesetaraan dalam pembelajaran dan memastikan bahwa setiap siswa memiliki kesempatan untuk berkembang sesuai dengan potensinya Strategi pembelajaran berdiferensiasi yang dapat digunakan antara lain 1. Diferensiasi konten: menyediakan materi dan media pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan belajar siswa. 2. Diferensiasi proses: tekanan pada bagaimana si